Laman

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 28 Mei 2011

Luka Persahabatan



Sahabat, aku malu bila kau bilang sahabat
Sahabat, aku sedih bila mengingat kepiluan
Sahabat, apakah kita layak dibilang sahabat?
Meski kita dalam kebersamaan?!

Kau simpan kepiluan, kau simpan kecemburuan
Ini buka subjektifitas, kita tahu dan rasakan!
Tapi, kau bilang bersahabat, kau ucapkan kata persahabatan
Aku tak berani ungkapkan perasaaan
Aku terlalu kerdil untuk berteriak kepiluan

Sahabat, biarlah kita simpan luka
Biarlah luka menjadi sahabat
Terpenting tidak ada dendam, terpenting hanya pembelajaran

Biarlah perpisahan membawa kenangan, biarlah hati menjadi pegangan
Sahabat, kuyakin sulit disatukan
Karena kita beda arah dan tujuan
Perpisahan adalah jalan keluar, selamat tinggal mantan sahabat...

Jatibening, 27 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menghilangkan jejak kebaikan untuk komentar apapun sangat saya hargai.. salam